Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni

Standar

rtlh 1

Bogor – Kembali, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyalurkan bantuan sosialnya melalui perbaikan rumah tidak layak huni yang diperuntukan bagi warga Kota Bogor. Ada yang berbeda pada tahun ini, dimana pada tahun lalu hanya membantu 1 (satu) rumah saja, untuk tahun 2015 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memperbaiki 3 (tiga) rumah sekaligus.

Penyerahan simbolis dilakukan di upacara hari ulang tahun PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor pada tanggal 31 Maret 2015, penyerahan ini di saksikan oleh walikota Bogor yang pada saat itu bertindak selaku komandan upacara.

Tiga warga yang beruntung mendapatkan bantuan perbaikan rumah ini adalah Dadin (78) warga RT 2 RW 7 Kampung Muara Gang Madrasah Kelurahan Sindang Rasa Kecamatan Bogor Timur, Sarmili (42) warga Sirnasari RT 6 RW 4 Kelurahan Empang Kecamata Bogor Selatan, dan Rumsih (62) warga kampung Purbasari RT 4 RW 3 Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat.

Diharapkan dengan bantuan sosial yang diberikan ini dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung memiliki rumah yang layak ditempati.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s