Tebar Hewan Kurban

Standar

IMG_1340Bogor – Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha, pada hari kamis (2/10) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor membagikan hewan kurban untuk masyarakat yang kurang beruntung di Kota Bogor.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun, sebagai wujud kepedulian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kepada masyarakat sekitar sumber mata air, intake, pengolahan air dan resevoir.

Pengadaan hewan kurban diperuntukkan bagi karyawan yang akan memasuki masa pensiun periode Oktober 2014 sampai dengan Oktober 2015 dan purnakarya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, hal ini dimaksudkan sebagai bentuk kepedulian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terhadap karyawan yang telah mengabdikan diri di PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Sebanyak 15 (lima belas) ekor hewan kurban distribusikan ke 10 (sepuluh) lokasi sumber mata air, intake, pengolahan air dan reservoir serta masjid di Kota Bogor.

Penyerahan hewan kurban (ijab kabul) sebagian besar dilakukan oleh karyawan/purnakarya secara langsung kepada pengurus masjid atau tokoh masyarakat berjalan dengan lancar dan diterima dengan antusias oleh warga setempat.

 IMG_1359IMG_1352

Tinggalkan komentar