Duta Air 2014

Standar

spanduk

Setelah dilakukan seleksi yang sangat ketat antara 12 finalis yang mendaftarkan diri untuk menjadi Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, akhirnya terpilih tiga orang finalis Duta Air 2014 yang meneruskan ke tahap Final. Adapun nama-nama para finalis tersebut yaitu :

1 Icen Fragolia
2 Ranitya Nurlita
3 Claudia Nouvani Sarumpaet

 

IMG_8166

Final Duta Air ini dilakukan di acara gerak jalan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama dengan BUMD – BUMD sekota Bogor di Kebun Raya Bogor., dalam rangka memperingati HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Final dari Duta Air 2014 ini dinilai oleh para direksi BUMD sekota Bogor, yaitu PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, PD Pasar, PD Jasa Transportasi, dan Bank Pasar. Sebelum melakukan penjurian para direksi pertama-tama mengajukan pertanyaan-pertanyaan seputar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, tema air sedunia, sampai kepada isu-isu lingkungan. Selain pertanyaan-pertanyaan yang diberikan ketiga finalis juga di uji mengenai kemampuan dalam berbahasa baik bahasa sunda maupun bahasa inggris.

Tibalah saat memberikan nilai kepada para finalis, hasil akhir yang didapatkan pada penilaian ini terpaut tipis antara para finalis. Akhirnya setelah proses penilaian terpilih lah satu pemenang Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yaitu Claudia Nouvani Sarumpaet.

Pelantikan Duta Air ini dilakukan oleh Walikota Bogor Diani Budiarto didampingi oleh Wakil Walikota Bogor Achmad Ru’yat dan Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi.

IMG_8171

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s