Pemberian Hewan Kurban

Standar

foto0024

Dalam rangka memperingati Hari Idul Adha 1434 H PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor kembali memberikan hewan kurban untuk masyarkat sekitar sumber Mata Air, Pengadaan hewan kurban diperuntukkan bagi karyawan yang akan memasuki masa pensiun periode Oktober 2013 sampai dengan Oktober 2014 dan purnakarya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor (jabatan terakhir adalah pelaksana yang saat ini berusia 60 – 70 tahun).    

   

Hewan kurban distribusikan ke 9 (sembilan) lokasi, dengan pengaturan pemberian hewan kurban masing-masing 1 (satu) ekor kepada pengurus Rukun Warga (RW) terdekat dengan lokasi tersebut seperti tercantum pada daftar nama dan lokasi pendistribusian terlampir. Besar harapan kami agar pembagian hewan kurban kepada masyarakat dapat lebih merata. Untuk lokasi WTP Dekeng pembagian hewan kurban diserahkan kepada Kasubbag Pengolahan

foto0031

   foto0027

Penyerahan hewan kurban (ijab kabul) sebagian besar dilakukan oleh karyawan/purnakarya secara langsung kepada pengurus masjid atau tokoh masyarakat berjalan dengan lancar dan diterima dengan antusias oleh warga setempat.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s