Kegiatan Pembagian Sembako dan Pengobatan Gratis 2013

Standar

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan Sembako Gratis

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Ke-36 dan Hari Air Sedunia Ke-21 digelar kegiatan Pembagian Sembako yang diperuntukan bagi masyarakat yang kurang beruntung di sekitar sumber mata air Bantar Kambing dan Instalasi Pengolahan Air Palasari. Selain itu paket sembako juga diberikan untuk para purnakarya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sebagai tanda kepedulian perusahaan terhadap para mantan karyawan yang telah berjasa bagi kemajuan perusahaan.

Jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 kantong dengan nilai Rp. 100.000,- (Seratus ribu rupiah) per paketnya. Pemberian sembako secara simbolis diberikan oleh Bapak Walikota Bogor kepada 4 (empat) orang warga pada saat apel pagi hari Senin, 1 April 2013.

IMG_0801 .                                  IMG_8191

Pengobatan Gratis oleh PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor

Pengobatan gratis ditujukan bagi masyarakat di sekitar sumber, instalasi pengolahan dan reservoar air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk mendapatkan pelayanan dibidang kesehatan. Kegiatan rutin tahunan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Ke-36 dan Hari Air Sedunia Ke-21 yang dalam pelaksanaannya bekerjasama dengan Klinik Tirta Pakuan – Baz.

IMG_8256

Dilaksanakan di 6 lokasi sumber mata air, reservoar dan instalasi pengolahan air dengan total jumlah pasien sebanyak 667 orang. Penyakit yang banyak diderita warga terutama Infeksi Saluran Pernapasan Akut, Hipertensi dan Gangguan Pencernaan.

IMG_8278   IMG_8252

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s