PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Peduli Tebar Hewan Kurban di Sumber

Standar

Bertepatan dengan hari Idul Adha 1433 H, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mendistribusikan sebanyak 20 ekor hewan kurban kepada panitia kurban yang berada di sekitar wilayah sumber untuk dibagikan kepada warga sekitar. Menurut keterangan yang diperoleh dari Kepala Unit Bina Mitra Ibu Hj. Wiwik Nugraheni, SE, MM, “Pendistribusian hewan kurban ini adalah program  Unit  Bina  Mitra  PDAM yaitu Sahabat

Air Peduli, dimana PDAM berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar sumber sehingga tercipta rasa kepedulian untuk turut menjaga akan keberlangsungan PDAM dari masyarakat sekitar sumber”. Tak hanya itu bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian dari perusahaan kepada karyawan yang telah memasuki masa pensiun serta purnakarya (pensiunan) PDAM, mengingat hewan kurban yang diberikan mengatasnamakan mereka, tutur Ibu Heni.

Pelaksanaan pada tanggal 24 Oktober 2012, dimana 8 hewan kurban atas nama karyawan yang memasuki masa persiapan pensiun dan 12 hewan kurban atas nama purnakarya PDAM. Lokasi pendistribusiannya di wilayah sumber Tangkil, Intake Ciherang Pondok, sumber Bantar Kambing, sumber Palasari, Reservoir Rancamaya, WTP Dekeng, WTP Cipaku, dan sumber Kota Batu. Berdasarkan penuturan dari seorang purnakarya PDAM yaitu Bapak Bingan, “Alhamdulilah bahwa dari dulu sewaktu saya masih bekerja di PDAM belum sempat untuk berkurban ternyata dengan adanya program CSR ini saya dapat melaksanakan kurban di tahun ini, semoga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan operasionalnya”.

Tak hanya itu saja bahwa Unit Bina Mitra PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sangat dirasakan kedekatannya dengan masyarakat sekitar sumber dikarenakan jalinan komunikasi yang intens dengan masyarakat setiap bulannya selalu dilakukan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s